Tour Belitung Tanpa Hotel 3D2N

Tour Belitung Tanpa Hotel 3D2N

Rp / pax
Rp / pax
Rp 1.860.000 / pax
Rp 1.538.000 / pax
Rp 1.383.000 / pax
Rp 1.318.000 / pax
Rp 1.308.000 / pax
Rp 1.278.000 / pax
Rp 1.268.000 / pax
Rp 1.258.000 / pax
Rp 1.168.000 / pax

Checkout Pemesanan

Detail Tour

Tour Belitung Tanpa Hotel 3D2N

Tour Belitung Tanpa Hotel 3D2N


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Islands Hopping
Laskar Pelangi
Wisata Alam
Asuransi

DETAIL TOUR BELITUNG TANPA HOTEL 3D2N (3 HARI 2 MALAM)

Anda sudah melakukan reservasi hotel dan mau berlibur dengan layanan Paket Tour Wisata Belitung yang Kami siapkan? Baik, Kami menyiapkan Tour Belitung Tanpa Hotel 3D2N untuk Anda, Group atau pun perusahaan.

Include Fasilitas Tour

  1. Transportasi Mobil sudah termasuk BBM dan Driver yang merupakan Tour Guide berpengalaman.
  2. Untuk peserta di atas 7 paxs, akan kami sediakan layanan Tour Guide dan Driver.
  3. Penjemputan dan mengantar kembali ke bandara.
  4. Khusus group, penjemputan dilakukan secara khusus. Terutama pengaturan barang bawaan.
  5. Untuk tour ke pulau-pulau disiapkan boat tradisional. Sudah termasuk perlengkapan keselammatan seperti life jacket.
  6. Bagi Anda yang ingin bersnorkeling, Kami siapkan Snorkeling Gear.
  7. Air mineral setiap hari untuk setiap peserta selama tour.
  8. Makan siang dan makan malam di pulau dan resto seputar Tanjungpandan.
  9. Nikmati Welcome Meals; Mie Khas Belitong dan Minuman segar Jeruk Kunci.
  10. Menikmati kelapa muda di Pulau Lengkuas.
  11. Enjoy dan relax, Kita ngopi dulu.
  12. Dokumentasi GoPro: Terutama pada saat aktifitas snorkeling dan tour pulau.
  13. Ketenangan dan kenyamanan berlibur Anda dengan Asuransi Perjalanan.
Exclude Fasilitas Tour
  1. Harga paket di luar Tiket Pesawat dan Airport Tax.
  2. Penambahan menu makanan dan tambahan tour di luar paket.
  3. Opsional; Tipping Driver/Guide.

Itinerary Tour Tour Belitung Tanpa Hotel 3D2N

Day 1 - Wisata Laskar Pelangi di Belitung Timur
  • Kedatangan di Belitung

Kami akan melakukan penjemputan tamu/peserta paket di Bandara Internasional H.AS. Hanandjoeddin Tanjungpandan, Belitung.

  • Welcome Meals; Menikmati Mie Khas Belitong dan Jeruk Kunci

Nikmati Mie Khas Belitong. Mie asli produk rumahan yang berwarna kekuning-kuningan, berminyak dan tanpa pengawet. Sangat gurih dengan tambahan kaldu udang. Perpaduan bumbu yang menggugah selera dengan rasa yang khas pula.

  • Hotel Check In

Jika Traveler datang di pagi hari, Kami sarankan untuk eksplor Wisata Laskar Pelangi terlebih dahulu, karena belum memungkinkan untuk hotel check in. Hal yang mungkin adalah melakukan penitipan barang bawaan di hotel.

Demikian pula jika kedatangan Anda pada siang hari, Kami menyarankan untuk terlebih dahulu eksplor wisata Laskar Pelangi, hal ini disebabkan waktu yang cukup sedikit. Check in hotel akan memakan waktu dan memotong waktu perjalanan wisata Anda ke Wisata Laskar Pelangi di Belitung Timur.

  • Wisata ke Kampong Laskar Pelangi

Eksplor Wisata Replika SD Muhammadiyah Laskar Pelangi

Ke Belitung Timur tanpa mengunjungi Replika SD Muhammadiyah Laskar Pelangi tentu belum lengkap. Terutama Anda yang baru pertama kali berkunjung ke Negeri Laskar Pelangi ini.

Replika SD Laskar Pelangi ini terletak di Kecamatan Gantung, tepatnya di Desa Lenggang. Sekolah ini dibangun di atas gundukan bukit berpasir. Sebagaimana Anda lihat di Film Laskar Pelangi.

Sekolah ini meemang merupakan lokasi atau area yang dulu pernah digunakan untuk shooting Film Laskar Pelangi. Hingga kini, mereka yang menyenangi dan terinspirasi dari film tersebut, banyak yang berkunjung ke Replika SD Muhammadiyah Laskar Pelangi.

Rumah Keong (Dermaga Kirana)

Unik dan banyak sekali spot foto yang bisa Anda ambil di destinasi wisata Dermaga Kirana. Masyarakat lokal Gantung menyebutnya Rumah Keong. Yup, terdapat bangunan yang menyerupai rumah keong.

Bangunan dan dermaga ini terletak atau dibangun di bibir Sungai Lenggang, Gantung. Oh ya, Destinasi ini berada persis di depan Replika SD Muhammadiyah Laskar Pelangi. Come & Explore Dermaga Kirana! asyik koq tempatnya.

Museum Kata Andrea Hirata

Terletak di Jalan Laskar Pelangi, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Museum Kata Andrea Hirata merupakan ikon wisata di Beltim. Namun, sesungguhnya Laskar Pelangi bukan hanya ruh wisata bagi Belitung Timur, lebih luas lagi Prov. Kep. Bangka Belitung.

Ada banyak hal unik, pelajaran dan inspirasi di Museum Kata Andrea Hirata. Ruangan ini unik karena banyak kata-kata Andrea dan foto-foto inspirasi dalam Laskar Pelangi.

Ruangan dalam museum ini pun terdiri dari beberapa bagian, berdasarkan karater tokoh-tokoh yang  menjadi ikon dalam Laskar Pelangi. Sebutlah Mahar yang nyentrik, pintar, serta nyeni. Lintang yang pintar dan sosok bersemanat. Namun tokol Ikal, yakni tokoh sentral dalam tetralogi, dialah Sang Pemimpi.

Batik Simpor

Masih dalam lingkungan Kampoeng Laskar Pelangi. Anda mungkin ingin mencari sesuatu yang khas, sebagai pengikat bahwa Anda pernah berkunjung ke Belitung Timur.

Batik Simpor terletak tidak jauh dari Museum Kata, jika berkendara hanya ditempuh dalam lima menit.

Area wisata ini adalah Kampoeng Fifi, yang mana tempat ini menjual berbagai souvenir khas Belitung Timur. Nah di depan Kampoeng Fifi ini Anda bisa mengunjungi Batik Simpor.

Simpor merupakan jenis daun lebar yang biasa digunakan sebagai pembungkus makanan. Kini daun ini menjadi motif dan isnpirasi bagi pembuatan Bati Khas Belitung Timur.

  • Menikmati makan siang dan ngopi khas Belitong di Kota Manggar.

Usai berkeliling hingga siang hari, maka saatnya kita menikmati sajian makan siang di resto Kota Manggar. Selain makan siang, kita juga akan mencicipi kopi khas Belitong di Kota Manggar. Kota ini dikenal dengan sebutan Kota 1001 Warung Kopi.

  • Vihara Dewi Kwan Im dan Pantai Burung Mandi.

Kedua destinasi ini, Vihara Dwi Kwan Im dan Pantai Burung Mandi terletak di Kecamatan Damar, Belitung Timur. Hanya ditempuh sekitar 20 menit dari Kota Manggar.

Setelah mengunjungi Vihara Dwi Kwan Im yang terletak dan dibangun di dinding pegunungan, anda bisa bersantai di Pantai Burung Mandi yang hanya berjarak 1 kilometer.

  • Kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Perjalanan kembali ke Tanjungpandan membutuhkan waktu 1,5 jam. Manfaatkan waktu beristirahat di kendaraan.

  • Makan Malam.

Kami akan mengajak anda menikmati makan makam di resto pilihan yang disesuaikan pada keinginan dan selera anda.

  • Istirahat ( free program ).

 

Day 2 - Tour Pulau Lengkuas Belitung

  • Sarapan Pagi di Hotel.

Lakukan persiapan untuk tour ke Pulau hari ini. Jangan lupa lakukan sarapan untuk menjamin stamina. Persiapakan pula jenis pakaian yang akan anda gunakan untuk snorkeling.

  • Pantai Tanjung Kelayang.

Pantai Tanjung Kelayang merupakan pusat Kawasan Ekonomi Khusus di Pulau Belitung. Penetapan tersebut tepat karena Pantai Tanjung Kelayang memiliki keindahan, berkarakter pasir putih, formasi granit, dan air laut yang jernih.

  • Tour Pulau Satelit di Belitung

Batu Garuda merupakan destinasi pertama dalam Belitung Island Hopping. Berangkat dari Pantai Tanjung Kelayang, kita akan menuju pulau yang terdiri dari formasi granit ini.

Anda diperkenankan mengambil dokumentasi dengan latarbelakang Batu Garuda dari atas boat tradisional.

Sebagaimana Traveler tahu, usia bebatuan granit di pulau ini sudah mencapai ratusan juta tahun, atau sejak zaman Triassic. Perjalanan selanjutnya kita akan menuju Pulau Kelayang.

Pulau Kelayang adalah pulau yang terletak persis di sebelah Batu Garuda. Pulau ini menyimpan keunikan. Dimana sebelah barat pulau ini, Traveler bisa melihat batu-batu raksasa yang membentuk goa.

Di bawah goa terdapat telaga yang airnya bersumber dari air laut yang masuk melalui celah-celah granit. Ada banyak spot foto yang tidak boleh Anda lewatkan di pulau ini.

Pulau Pasir merupakan destinasi selanjutnya setelah Anda puas mengeksplor Pulau Kelayang. Di pulau ini ya hanya pasir. Gunakan alat dokumentasi Anda untuk mengambil spot-spot cantik.

Anda juga bisa mengambil dokumentasi Bintang Laut yang terdapat di Pulau ini. Saran kami tidak mengangkatnya ke atas permukaan air. Anda cukup mengambil gambar dengan underwater camera. Bisa dengan GoPro. Selanjutnya kita menuju Batu Berlayar.

Pulau Batu Berlayar sama halnya dengan Batu Garuda. Hanya saja Batu Berlayar bisa disinggahi tidak seperti di Batu Garuda. Anda bisa mengambil momentum terbaik di pulau ini. Tentu saja foto-foto ya Traveler.

Disebut Batu Berlayar karena terdapat dua batu yang menyerupai layar, sementara batu lainnya yang berbaring diibaratkan sebagai badan kapal. Jadilah pulau ini terlihat seperti kapal yang sedang berlayar.

Pulau Lengkuas terlihat jelas dari Batu Berlayar. Pulau Lengkuas merupakan destinasi utama island hopping di Belitung. Pulau cantik yang menjadi primadona wisata Belitung ini terdapat mercusuar, berpasir putih dan bebatuan granit seperti pulau-pulau lainnya.

Lakukan juga kegiatan snorkeling di sekitar Pulau Lengkuas. Saksikan keindahan terumbu karang dan keunikan ikan-ikan yang akan mengelilingimu saat bersnorkeling.

Pulau Kepayang dimana terdapat resto yang menyajikan menu-menu seafood, makanan maknyus ini sangat pas dinikmati dalam suasana pantai. Apalagi dilahap setelah melakukan kegiatan snorkeling.

Sebelum kita kembali ke Pantai Tanjung Kelayang, jika Anda belum puas bersnorkeling, Anda bisa menikmati keindahan terumbu karang di area Karang Salam. Letaknya persis di depan Pulau Kepayang.

Satu lagi, di Pulau Kepayang terdapat penangkaran tukik (anak penyu). Anda bisa melakukan release sebagai bukti kepedulian dan pelestarian alam Belitong.

  • Pantai Tanjung Tinggi ( Pantai Laskar Pelangi ).

Come & Explore Belitung! Pantai Tanjung Tinggi merupakan salah satu pantai tercantik di Belitung. Memiliki formasi bebatuan granit, pasir putih, lautan jenih dan tenang. Eksplor pula keindahan bawah laut di Pantai Tanjung Tinggi.

  • Kembali ke Hotel.

Silahkan beristirahat di hotel sebelum menikmati makan malam. Nikmati pula kenyamanan dan suasana di hotel tempat anda menginap.

  • Makan Malam.

Persiapkan diri anda untuk menikmati makan malam di resto pilihan seputar Kota Tanjungpandan, Belitung.

  • Istirahat ( free program ).

 

Day 3 - City Tour Tanjungpandan Belitung

  • Sarapan dan Hotel Check Out.

Nikmati sajian makan pagi di hotel dan setelah itu persiapkan barang-barang anda sebelum hotel check out.

  • Belitung City Tour

Mengunjungi Pantai Kota Pantai Tanjung Pendam merupakan agenda pertama dalam kegiatan city tour di Kota Tanjungpandan, Belitung. Pantai ini selalu ramai dikunjungi pada pagi saat berolahraga dan sore hari saat menyaksikan keindahan sunset.

Agenda selanjutnya adalah Museum Tanjungpandan. Dikenal juga sebagai Museum Timah karena mluseum ini dibangun oleh PN.Timah. Kini museum dikelola aoleh Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung.

Di Museum ini Anda bisa menyaksikan bagaimana kegiatan eksploitasi timah di Belitung. Baik yang dilakukan di darat, mau pun di laut.

Beberapa peninggalan porselin dan keramik china juga bisa Anda temukan di museum ini. Peninggalan ini didapat dari peninggalan China Kuncit yang pada jaman dulu menjadi pekerja tambang. Keramik ini juga didapatkan dari kapal-kapal tenggelam.

Puas mengeksplor Museum, perjalanan dilanjutkan ke Rumah Adat Belitong. Keragaman adat istiadat dan budaya urang Belitong bisa ditemukan di Rumah Adat Belitong. Museum ini terletak di Jalan Ahmad Yani atau persis di sebelah kediaman Bupati Belitung.

Sebelum meninggalkan Pulau Belitung, jangan lewatkan mencari oleh-oleh Khas Belitong sebagai buah tangan bagi orang-orang terdekat kesayangan Anda.

  • Makan siang

Menikmati sajian menu makan siang di Restoran Lokal.

  • Kepulangan

Transfer ke Bandara Internasional H.AS. Hanandjoeddin Tanjungpandan, Belitung.

Semoga liburan anda selama di Belitung merupakan salah satu liburan terbaik yang berkesan dan menyenangkan.

 

Catatan Tour 

  1. Itinerary Tour Belitung Tanpa Hotel flexible atau menyesuaikan situasi dan kondisi di lapangan. Perubahan itinerary diatur berdasarkan kesepakatan bersama.
  2. Hubungi Guide atau Travel Advisor Jabejabe Holiday jika ingin mengganti atau menambahkan destinasi seperti Bukit Pangkuan, Bukit Peramun, Geo Wisata Nam Sa Lu, Arumdalu, Pantai Penyabong, Pulau Leebong, Dll.

Mohon dibaca dan dipelajari poin-poin pada Syarat dan Ketentuan Tour:

Syarat Tour

  1. Pembayaran di muka (Down Payment) sebesar 30% dari harga Paket yang ditawarkan.
  2. Pembayaran terakhir (pelunasan) setelah tiba di Belitung atau hari terakhir dari jadwal perjalanan.
  3. Reservasi (Pemesanan) paket tour minimal 1 (Satu) Minggu sebelum jadwal yang dipilih.

 

Ketentuan Tour

  1. Kami menerima DP setelah Anda mengirimkan copy Bukti Pembayaran via email atau whatsapp. Kemudian segera Kami balas sebagai Konfirmasi.
  2. DP yang sudah dibayarkan dianggap hangus jika terjadi pembatalan paket melewati H-7 dari waktu yang dijadwalkan.
Diskon Tersedia
Paket Wisata Belitung 3D2N

Paket Wisata Belitung 3D2N

Belitung
3 Hari 2 Malam
Rp 1.318.000 / pax

Paket Outing Belitung 3D2N

Belitung
3 Hari 2 Malam
Rp 1.900.000 / pax

Tour Belitung Tanpa Hotel 2D1N

Belitung
2 Hari 1 Malam
*Mulai Rp 1.398.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.