Beranda » News » Bikin Cowok Betah, Ini 7 Tempat Wisata Paling Unik di Dunia

JABEJABEHOLIDAY.ID – Berkunjung ke berbagai destinasi wisata memang menjadi aktivitas yang menyenangkan saat mengisi waktu liburan. Selain bisa menikmati kualitas waktu bersama keluarga atau teman-teman, berlibur juga bisa membantu merelaksasi tubuh dari rutinitas keseharian yang padat. Dengan begitu, tubuh dan pikiran bisa kembali bugar dan siap kembali pada aktivitas sehari-hari.

Bikin Cowok Betah, Ini 7 Tempat Wisata Paling Unik di Dunia

Kolase: (Kiri) Devil’s Pool di Zimbague dan (Kanan) The Bradona Fence di New Zealand (Foto: Tangkap layar akun Youtube Vainglory Days)

Jika kalian bosan dengan tempat wisata yang begitu-begitu saja, maka kalian wajib mencoba wisata yang unik ini. Dilasir dari akun Youtube Vainglory Days, berikut ini tujuh tempat wisata paling unik di dunia.

Bila anda berniat liburan ke Zimbague, jangan lupa untuk mencoba sensasi unik berenang di Devil’s Pool. Tempat ini merupakan sebuah laguna kecil yang dikelilingi oleh bebatuan dan terletak di tepi salah satu air terjun terbesar dan terindah di dunia, Victoria Falls.

Air terjun ini berada di Livingstone di ketinggian 103 meter. Devil’s Pool dikenal sebagai salah satu lokasi terindah di dunia.

Sepanjang bulan Desember sampai dengan Januari, para wisatawan yang berkunjung ke sana dapat berenang sedekat mungkin ke bagian tepi air terjun, tanpa rasa takut akan terjatuh.

  • Market Theater Gum Wall Seattle Washington

Market Theater Gum Wall sering disebut sebagai salah satu lokasi paling kotor di dunia. Di sana terdapat permen karet yang telah dikumpulkan sejak Tahun 1993.

Pengunjung theater yang masuk ke Market Theater mulai menempelkan permen karet mereka di dindingnya. Beberapa orang bahkan secara kreatif membentuk kunyahan sebagai patung permen karet.

Kumpulan permen karet ini sebetulnya sudah dibersihkan beberapa kali, namun terus muncul kembali.

  • Island of The Dolls

Di Mexico, ternyata terdapat pulau paling menyeramkan di dunia bernama La Isla de las Muñecas atau dikenal sebagai Island of The Dolls.

Untuk sampai ke Pulau Boneka, pengunjung harus menyewa Trajineras (Perahu khas wisata lokal) dan menempuh sekitar dua jam perjalanan. Di pulau itu kamu akan disambut ratusan boneka, beberapa telah membusuk dan berjamur, ada pula yang tergantung di pohon. Sebagian lagi telah menjadi sarang serangga.

Legenda lokal mengatakan bahwa seorang petapa mengisolasi dirinya di pulau ini. Petapa itu mengaku dihantui seorang gadis yang tenggelam di kanal.

Untuk menenangkan jiwanya, ia mulai mengumpulkan boneka dan menggantungnya di sekitar pulau.

  • Yunessun Spa Resort

Berniat liburan ke Jepang, jangan lupa mampir ke Yunessun Spa Resort. Di sini, kamu bakal merasakan sensasi liburan yang sangat berbeda. Soalnya di sini terdapat kolam berendam yang sangat unik. Kolam ini berisi air teh, wine, dan kopi.

Banyak turis dari manca negara yang sudah berkunjung dan mencoba menikmati berendam di wisata yang unik ini.

  • Salar De Uyuni

Tepat ini akan membuatmu merasakan seolah-olah langit dan dataran menyatu. Salar De Uyuni merupakan sebuah dataran garam terbesar di dunia seluas 10.000 kilometer.

Salar de Uyuni terletak di antara Potosi dan Orura, yang berada dekat puncak Pegunungan Andes di Bolivia.

Permukaannya yang tertutup lapisan garam menjadikan kawasan ini tetap kering sepanjang tahun.

  • The Bradona Fence

Di tengah Kota Otago New Zealand, ada sebuah pagar yang menjadi perhatian para turis asing jika mengunjungi negara ini. Sebab, di kota Otago ada sebuah pagar yang dipenuhi oleh bra.

Pagar ini dinamai Cradona Bra Fence. Namun nama itu telah berganti menjadi Bradona untuk menggaet wisatawan yang menyumbang untuk pengidap kanker payudara.

Kini, wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut akan menggantungkan branya dan menyumbang.

  • Upside Down House

Rumah merupakan bangunan yang digunakan sebagai tempat tinggal dan bernaung dari cuaca yang kurang baik. Oleh karena itu, rumah dibangun dengan dasar yang kokoh supaya tidak mudah ambruk.

Namun berbeda dengan rumah yang dinamai Upside Down House. Rumah unik yang terletak di Fengjing Ancient Town China ini memiliki arsitektur yang tidak biasa. Bentuknya terbalik dengan atap yang bersentuhan dengan tanah. Isi di dalam rumah pun dibuat terbalik.

Rumah ini memang sengaja dibuat untuk menjadi salah satu destinasi unik.***

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.