JABEJABEHOLIDAY.ID, IDEAS FOR HOLIDAY – Pantai Tanjung Pendam Belitung merupakan pantai yang paling ramai dikunjungi sebab berada di Pusat Kota Kabupaten Belitung. Bersantai di pagi saat berolahraga atau pun sekedar nongkrong di sore hari saat matahari terbenam.

Pantai Tanjung Pendam Belitung

 

Sunset Terbaik Belitung di Pantai Tanjung Pendam

Berada di pusat kota, Pantai Tanjung Pendam dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua dalam 5 menit. Di dekat pantai ini juga terdapat banyak hotel-hotel berbintang. Oleh karena itu, setiap hariya, pengunjung yang memadati pantai ini tidak hanya oleh masyarakat lokal, juga oleh wisatawan.

Sunset terbaik di Belitung tentu saja di Tanjung Pendam. Bukan buatan bagusnya, apalagi di beranda depan pantai ini terdapat pulau kecil, yaitu Pulau Kalimoa. di pulau kecil ini terdapat tepikong atau tempat bersembahyang masyarakat Tiong Hoa.

  • Pulau Kalamoa

Konon, Pulau Kalomoa disebut sebagai tempat membuang semua nasib buruk. Meski begitu, keindahan pulau ini tak selaras dengan ‘peruntukannya’.

Ombak Pantai Tanjung Pendam tidak terlalu besar selaras dengan anginnya yang sepoi-sepoi membuat pohon-pohon pinus melambai.

  • Fasillitas Pantai

Sebagai wisata tujuan utama di pusat kota, Pantai Tanjung Pendam juga terdapat arena-arena bermain dan gedung pertunjukan. beberapa rumah makan dengan sajian hiburan dan toko-toko souvenir juga terdapat di pantai ini.

Pada malam hari, pantai ini tidak sepi. Beberapa cafe & resto selalu memanjakan pengunjung dengan menu-menu yang memikat ditambah hiburan live music.

 

Explore Belitung

Yuk jelajahi Belitung. Anda bisa melakukan reservasi berbagai varian Paket Tour Belitung. Sebagai penyedia wisata Travel ke Belitung, Kami akan memberikan pilihan berwisata kepada Anda.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.