Beranda » Attractions » Paket Tour Belitung Murah, Jelajahi Batu Berlayar Hingga Pulau Lengkuas
Paket Tour Belitung Murah

JABEJABEHOLIDAY.ID, IDEAS FOR HOLIDAY – Hi Traveler, ternyata liburan di Paket Tour Belitung Murah tidak semahal yang kamu bayangkan. ya iyalah, nama paketnya juga udah menyertakan kata murah. Jika pun itu mahal bukan tidak bersebab. Makanya jangan liburan sendiri dan ajak sahabat travelingmu.

Nah sebetulnya Kami ingin memaparkan beberapa hal, terutama jenis paket-paket wisata yang bisa menjadi pilihan Traveler saat ingin berlibur ke Pulau Belitung.

 

Paket Tour Belitung Murah

Ada beberapa jenis paket murah wisata Belitung. Sebagaimana Traveler tahu, paket wisata murah tentunya tentunya memiliki kriteria tertentu.

Paket Tour Belitung Hemat

Jenis paket ini menyertakan beberapa fasilitas yang tetap mengedepankan kenyamanan Traveler.

Kami pastikan Travelertetap dipandu oleh Guide Lokal yang profesional dan berpengalaman. Selain itu, kami juga memilihkan hotel no bintang yang berfasilitas lengkap dan nyaman.

Hanya saja, Paket Wisata Murah ke Belitung ini tidak menyertakan paket makan atau meals. Meski demikian, Guide Jabejabe Holiday tetap memilihkan Traveler resto-resto recommended.

Berbeda dengan Paket Tour Belitung Murah atau Paket Hemat di atas, kami juga menyediakan paket hemat lainnya dalam bentuk Trip gabungan atau Open Trip.

Tidak ada perbedaan dalam segi layanan dan kualitas. Namanya juga Trip gabungan, dalam liburan ke Belitung Traveler akan ‘joint’ bersama Traveler lainnya dari berbagai daerah. Tetap saja menarik, karena akhirnya bertemu dengan rekan baru seliburan.

Perbedaan lain antara private trip hemat Belitung dengan Open Trip Murah adalah jika dalam trip gabungan bisa melakukan reservasi perorangan. Bisa juga reservasi dilakukan bersama rekan sekelompok jika mau.

 

Dari Batu Berlayar Hingga Pulau Lengkuas

Kami ingin mengulas sedikit seputar daya tarik tour Belitung islands Hopping. Bukan tanpa alasan, karena progra, ini juga termasuk ke dalam dua paket yang sudah dijelaskan di atas. Dan tentunya, dalam Paket Tour Murah ke Belitung juga akan mengunjungi Pulau Batu Berlayar, serta pulau lainnya termasuk Pulau Lengkuas.

Batu Berlayar merupakan formasi bebatuan granit yang terdapat di tengah laut. Letaknya persis di depan Pantai Wisata Tanjung Kelayang Belitung.

Keunikan Pulau Batu Berlayar Belitung

  • Batu Granit berusia 65 – 200 juta tahun.
  • Dua dari batu granit raksasa yang terdapat di Pulau ini menyerupai sirip ikan hiu.
  • Dari jauh nampak laksana Perahu yang sedang berlayar.
  • Terdapat banyak spot foto yang menjadi incaran wisatawan.

Penasarankan dengan bagaimana Pulau Batu Berlayar. Makanya yuk Traveling ke Belitung. Semakin banyak sahabat liburan yang bersamamu saat liburan ke Belitung, maka semakin murahlah tanggungan biaya yang akan dikeluarkan. Misalnya hotel, sewa mobil, semakin ramai akan semakin ringgankan biaya.

Keunikan Tour ke Pulau Lengkuas Belitung

Pulau Lengkuas memiliki kesamaan dengan pulau-pulau unik lainnya di Belitung. Persamaan ini adalah berpasir putih yang terhampar dan air laut yang jernih. Kesamaan lainnya tentu saja bebatuan granit berusia ratusan juta tahun.

Paket Tour Belitung Murah

Lalu apa yang menarik dari Pulau Lengkuas

  • Memiliki mercusuar di tengah pulau yang masih berfungsi hingga saat ini
  • Formasi granit yang unik dan menjadi background foto yang menarik
  • Area snorkeling yang menjadi primadona wisatawan
  • Salah satu tempat penangkaran anak penyu (tukik)

Nah Traveler, untuk lebih jelasnya kamu bisa merencanakan tour ke Belitung dalam Paket Tour Belitung Murah.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.