Beranda » Culinary » Nasi Goreng Kapal Isap Kuliner Unik ala Belitung

Nama Unik Menu Nasi Ini di Kedai 46

JABEJABEHOLIDAY.ID, IDEAS FOR HOLIDAY – William Shakespeare menyampaikan; Apalah arti sebuah nama!? Begitulah nama Nasi Goreng Kapal Isap dari Kedai46. Jenis makanan yang digoreng dengan ‘mansi cumi’ now day sudah menjadi makanan pilihan paling favorit dari pecinta kuliner di Belitung.

Nasi Goreng Kapal Isap

Di antara penikmat kuliner mungkin tidak tahu kenapa namanya harus nasi goreng kapal isap, aneh ya? Nama makanan koq begitu? Nama makanan yang tidak ada hubungan sedikitpun dengan dunia kuliner. Koq bisa ya? Kenapa tidak bernama Jenis makanan saja? Misalnya namakan saja Nasi Goreng Cumi! Atau nasi goreng hitam.

Asal-muasal Bernama Nasi Goreng Kapal Isap

Kenapa mesti bernama kapal isap? Ceritanya begini, menu ini adalah perlawanan dalam membentuk awarenes by design untuk pengetahuan publik akan bahaya kapal isap apabila masuk perairan Belitong.

Setiap orang akan tahu dan mencoba bertanya; Apa itu kapal Isap? That’s Idea. Ngak ada hubungan dengan makanan. Menyebarkan kepedulian dalam bentuk penamaan makanan adalah sebuah kreatifitas.

Oh ya, Jika kamu berminat menikmati sajian menu ini, datang aja ke Kedai 46 di Jalan Jenderal Sudirman, satu tempat dengan Radio BFM. Selain menu ini, masih banyak lagi sajian menu-menu khas Belitong lainnya yang harus kamu coba.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.